diposkan pada : 12-12-2023 14:07:47 pagar stainless steel

Beberapa Kelebihan prodak Pagar Stainless steel

 

- Sangat Kuat dan Tidak Mudah Rusak

Bahan stainless memiliki daya tahan yang kuat, sehingga tidak akan cepat berubah bentuk.

Meskipun dalam cuaca yang cukup ekstrem seperti terkena paparan sinar matahari serta terkena hujan dalam waktu hingga bertahun-tahun.

Bahan stainless ini merupakan campuran dari baja yang sangat tahan karat karena sifatnya yang tidak rentan teroksidasi.

 

- Tahan terhadap Karat

 Bahan ini dilapisi dengan lebih dari 10 persen oksida chrome. Zat tersebutlah yang berfungsi sebagai pelindung stainless dari karat.

Sehingga, dalam perawatannya pun sangat mudah dan tidak memerlukan lapisan anti karat yang bisa membuat kamu lebih menghemat pengeluaran.

 

- Perawatan yang Mudah

Dalam perawatannya pun sangat mudah, kamu hanya perlu membersihkan noda dan juga kerak-kerak yang menempel.

Biasanya akan muncul setelah beberapa bulan kemudian dari pemasangan.

Cara membersihkannya mudah saja, kamu hanya perlu menghilangkan noda minyak atau debu dengan lap basah dan air sabun. Jangan lupa juga untuk mengeringkannya supaya tidak ada bekas.

 

- Memberi Kesan Mewah

Pada permukaannya bahan stainless ini memiliki warna khas perak dengan kilauan. Jadi, jika kamu memasangnya tanpa hiasan apapun sudah terlihat bagus.

Meskipun sangat gayanya minimalis tetapi tetap memberikan kesan yang mewah pada rumah. Jika belum puas kamu bisa menambahkan ukiran supaya terlihat lebih indah dan menawan.

 

- Desain yang Kontemporer

Perkembangan zaman akan mengubah setiap tren gaya baik dari bangunan ataupun eksteriornya. Tetapi, untuk pagar stainless ini kamu tidak perlu khawatir.

Karena desainnya selalu menjadi tren kapanpun tidak mengenal waktu. Kamu bisa memilih gaya pagar baik dengan susunan garis horizontal, vertikal ataupun diagonal.

 

- Membuat Rumah Aman dan Nyaman

Bahan material stainless ini sulit untuk dirusak, dengan begitu kamu tidak perlu khawatir kemalingan ketika meninggalkan rumah.

Selain itu, gerbang ini akan memberikan kesan aman jika kamu menggunakan gaya pagar tinggi dengan bentuk garis horizontal. Apalagi, jika ditambahkan detail runcing pada puncak pagar rumah.

 

- Tahan dalam Jangka Waktu yang Panjang

Kelebihan berikutnya dari pagar berbahan stainless ini, yaitu ketahanannya yang bisa awet hingga bertahun-tahun lamanya.

Meski dalam cuaca yang susah ditebak dan terus menerus terguyur hujan, bahan stainless ini bisa tetap bertahan dan tidak rusak.

Selain itu, tidak seperti pagar besi bahan stainless ini bisa kamu gunakan di tempat dengan kemiringan yang curam sekalipun.

Artikel lainnya »

Artikel lainnya »