diposkan pada : 24-12-2016 21:25:57 jasa pembuatan tralis  murah Jakarta utara

Desain pagar dan canopy stainless sangat beragam, berbagai model pagar dan desain kanopi dapat dibentuk dan disesuaikan dengan selera dan desain rumah. Seperti contoh di atas, desain canopy stainless dibuat dengan aksen lengkung sehingga menampilkan keunikan model kanopi. Desain canopy stainless sebaiknya disesuaikan dengan desain model pagar stainless yang digunakan sehingga akan tampil seragam.

Rumah yang menggunakan canopy stainless, tentunya pagar yang digunakan juga terbuat dari stainless. Efek dari canopy stainless dan pagar stainless akan memberikan kesan mewah dan indah. Tentunya harus didukung dengan desain pagar stainless yang baik pula. Untuk mendapatkan model canopy stainless yang cocok, kami dapat memberikan saran dan masukan dengan memberikan model dan desain yang menarik. Selain itu anda juga dapat mengajukan model canopy stainless dan pagar stainless yang sesuai dengan selera anda. Kami akan melakukan pengukuran di rumah anda untuk dapat melakukan estimasi perhitungan harga pagar dan canopy stainless.

Harga pagar stainless dan harga canopy stainless  tidak dapat dihitung global per meter, tetapi harus dihitung secara detil penggunaan materialnya, ini dikarenakan harga material stainless yang lebih tinggi dan lebih mahal dari besi biasa sehingga perhitungan harus lebih rinci. Tingkat kesulitan pengerjaan akibat desain pagar / desain kanopi stainless juga akan mempengaruhi harga canopy stainless. Karena semakin rumit, maka pengerjaan menjadi lebih lama sehingga mempengaruhi biaya tenaga kerja. Tetapi tentu sesuai juga dengan hasilnya, keindahan pagar stainless dan kanopi stainless menjadi lebih nampak mewah.

Kami menyediakan bahan material stainless dengan kadar rendah dan sedang. Semakin tinggi kadar stainless maka akan semakin awet kecerahan stainless tersebut sehingga tidak mudah memudar. Jenis ketebalan pipa stainless dan ukuran diameter yang digunakan juga akan mempengaruhi harga pagar stainless dan canopy stainless. Alat las yang digunakan pun berbeda dengan konvensional sehingga hanya bengkel las yang memiliki alat komplit dan lengkap lah yang dapat mengerjakan jenis pagar dan canopy stainless. Berbeda dengan besi biasa yang perlu dicat, bahan stainless harus digosok dan dipoles agar kecerahan kilaunya dapat lebih terlihat, ini memakan waktu yang lama dan perlu ketelitian sehingga tingkat kecerahan bisa merata sempurna.

Artikel lainnya »

Artikel lainnya »